Morata akan melakukannya dengan sangat baik di Chelsea’ – James memanggil mantan bintang Real Madrid

Kedua pemain tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, dengan pemain internasional Kolombia meramalkan hal-hal besar dari mantan rekan satu timnya

Mantan penyerang Real Madrid James Rodriguez memuji Alvaro Morata yang mengatakan bahwa pemain depan akan sukses di Chelsea setelah juga meninggalkan Santiago Bernabeu.



Baik James dan Morata meninggalkan Madrid selama jendela transfer musim panas, dan pemain internasional Kolombia memiliki harapan tinggi untuk mendapatkan 70 juta pound Chelsea baru.
Dapatkan Chelsea di 10/3 untuk memenangkan Premier League

Morata mencetak 20 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Madrid setelah kembali dari Juventus, namun diizinkan meninggalkan klub besutan Zinedine Zidane.

Dengan Diego Costa berangkat ke Stamford Bridge, petenis berusia 24 tahun itu ditetapkan sebagai striker pilihan pertama Antonio Conte dan mantan rekan setimnya James percaya bahwa dia dapat berkembang dalam peran tersebut.

“Morata adalah pemain yang menakjubkan dengan pemogokan yang menakjubkan,” tandas Bayern Munich yang baru ini kepada wartawan.

“Dia akan melakukannya dengan sangat baik di Chelsea. Di Real Madrid, dia sangat baik.”

Bos Bayern Carlo Ancelotti juga mengatakan kepada agen judi online bahwa dirinya mengharapkan Morata untuk mengesankan Chelsea, percaya bahwa Conte telah melakukan penandatanganan fantastis dengan membawa pemain internasional Spanyol ke Liga Primer.

“Dia adalah striker fantastis dan muda juga. Chelsea telah membuat penandatanganan yang bagus,” kata Ancelotti.

Kota untuk pergi ke Mbappe jika Alexis bergabung dengan PSG

“Dia bisa membantu tim menjadi lebih baik, dia adalah striker yang lengkap. Di Real Madrid, dia bermain sebagai striker sentral, kadang-kadang di sisi dan dalam posisi menyerang.

“Dia benar-benar penandatanganan yang bagus, dia juga bisa banyak bekerja untuk tim.”

Sementara itu, The Blues berharap untuk menimbulkan celaka pra-musim di Bavarians karena kedua tim bersiap untuk kampanye 2017-18 di Asia

Leave a Reply