‘Hari ini positif baginya’ – Mourinho memuji Martial namun menginginkan konsistensi

Pemain depan Prancis tersebut menawarkan pengingat bakatnya saat melawan Real Madrid dan manajernya menginginkan hal yang sama

Jose Mourinho menginginkan konsistensi lebih dari Anthony Martial setelah Manchester United maju terkesan dalam kemenangan hari Minggu atas Real Madrid.


Bela diri menawarkan pengingat tepat waktu tentang kecakapan menyerangnya dalam kemenangan tembak-menembak 2-1 United setelah bermain imbang 1-1 di Piala Champions Internasional di Santa Clara.

Dapatkan Man Utd 10/3 untuk memenangkan Prem

Pemain internasional Prancis itu berjuang untuk memperkuat posisinya di starting XI United musim lalu setelah meledak di tempat kejadian pada 2015-16, namun Bela Diri menunjukkan kualitasnya dengan momen kecemerlangan untuk memberi juara Liga Europa memimpin pada babak pertama.

Martial cut di dalam dan menghindari tiga pembela Madrid sebelum memilih Jesse Lingard untuk menyelesaikan sederhana pada babak pertama perpanjangan waktu, meskipun ia kemudian melewatkan tendangan penalti dalam baku tembak tersebut.

“Jelas kami menginginkan lebih banyak konsistensi dalam bakatnya, saya pikir hari ini positif baginya, karena itulah saya meninggalkannya selama 90 menit di lapangan, dia menikmati dan mencoba berbagai hal,” kata Mourinho.

“Penting untuk mencoba hal-hal dalam pertandingan persahabatan ini, jadi bagus untuk Anthony dan kepercayaan dirinya.

“Dia adalah pemain muda, masih sempat belajar, masih waktu untuk memperbaiki, masih waktu untuk berkembang, dan itu juga kepribadiannya.

“Saya dapat mengatakan bahwa dia berlatih lebih baik dari sebelumnya, dia bekerja lebih keras dari sebelumnya, ini adalah pertanyaan untuk membawa bakatnya lebih konsisten.”

Serikat dipatok kembali oleh line up Madrid muda di babak kedua saat Casemiro menyamakan kedudukan dari tempat penalti dengan 21 menit tersisa di Levi’s Stadium.

Kisah 45 menit kedua, bagaimanapun, adalah cedera pada gelandang bintang Ander Herrera.

Zidane: Saya tidak meminta apapun

Diperkenalkan pada babak pertama, Herrera hanya bertahan enam menit sebelum menyerah pada cedera pinggul yang nyata.

“Paling tidak sangat menyakitkan, karena baginya untuk keluar itu harus menyakitkan,” kata Mourinho. “Saya ingin menunggu tapi saya mengatakan kepada pemain bahwa tidak ada risiko dalam pertandingan persahabatan, jika Anda merasakan sesuatu, ada sesuatu yang datang, cedera otot, keluar, hasilnya tidak penting.

“Tapi dia sangat menyakitkan, mungkin otot, saya tidak tahu.”

Leave a Reply