Bale mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Lukaku setelah M.U Kalah

Gareth Bale telah mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Romelu Lukaku menyusul kemenangan penalti Manchester United atas Real Madrid dalam pertemuan ICC hari Minggu.

Real Madrid 10/11 untuk gelar Liga

Pemain sayap Real telah diperdebatkan dengan kembali ke Premier League dalam beberapa pekan terakhir, dengan United dilaporkan menjadi target utama.

Jose Mourinho telah terbuka tentang keinginannya untuk pemain tambahan sebelum kampanye Liga Primer 2017-18 namun bergerak untuk menolak klaim bahwa dia mengejar Bale dalam rangka pertemuan dengan goliat Spanyol di turnamen pra musim.

Ditanya tentang spekulasi yang menghubungkannya dengan kembalinya ke Inggris bersama United, dan laporan rubuh Mourinho, Bale mengatakan kepada Sky Sports: “Itu dia, saya belum mengatakan apapun [tentang rumor].”

United telah menambahkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku ke barisan mereka sejauh ini, dengan yang terakhir menyetujui kesepakatan lima tahun dalam transfer rekor dari Everton.

Striker asal Belgia itu sudah terkesan saat pra-musim dan memainkan bagian kedua dasi Real pada hari Minggu.

Lukaku dan Bale bertukar kata menyusul hasil imbang 1-1, yang United merebut 2-1 melalui adu penalti, dan georgejetson telah mengungkapkan apa yang dia katakan.

“Saya hanya berharap semoga sukses – jelas dia baru saja menandatangani di sana,” tambah Bale. “Saya hanya berharap dia beruntung untuk musim ini dan berharap dia memiliki musim yang hebat.

“Dia sudah bermain cukup lama, dia melakukannya dengan sangat baik di Liga Primer dan saya yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk mereka.”

Bale telah merebut tiga trofi Liga Champions dalam empat musim di ibukota Spanyol tersebut dan membantu Zinedine Zidane mengklaim gelar Liga tersebut pada musim lalu. Dan mantan bintang Tottenham ini menantikan kampanye baru tersebut setelah tamasya pertama mereka sebelum musim.

Pique: Neymar sudah mulai

“Kami sebagai tim setiap musim kami masuk ke setiap kompetisi untuk menang dan tidak berbeda lagi tahun ini. Kami juga mendapat motivasi untuk melakukan itu dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami masuki.

“Pertandingan pertama pra-musim – bagi kami ini tentang mendapatkan jaring laba-laba, memulai mendapatkan waktu permainan dan jelas kami akan senang menang, tapi begitulah yang terjadi.”

Leave a Reply